Wednesday 2 October 2013

All about us.......... Nantinya :)

Oktober ini akan gue ukir khusus tentang Cinta - Cintaan deh yaa, karena bulan Oktober bulannya Cinta buat gue :)

Dan yang baru Launching awal Oktober ini adalahhhhh :

"All About Us"

Berangkat kantor dengan mengendarai motor, disambut dengan sarapan kemacetan dari Ibu Kota, dan tiba hanya dengan enam puluh menit saja. Check in absen di kantor, naik tangga, masuk ruangan, nyalahin AC, nyalahin PC lalu submit password brangkas, di PC buka link youtube lagunya Ungu yang jadi ost. Sang Kiai. Open link email kantor, open link twitter daaaannn.... #jebreeeetttt kutipan dari lagu ungu langsung gue ketik dan gue share di Twitter.

"Perempuan itu ibarat pakaiannya laki-laki, menghangatkan dimusim hujan, 
dan meneduhkan dimusim kemarau"

seketika gue langsung share twitt lagi, "Dan aku harus menjadi pakaian untukmu, sayang :)"
Dan berlanjut pula itu status ke imajinasi gue yang tiba-tiba gitu tercetus di otak gue...

"Segelas air hangat yang ku tuangkan ke cangkirmu nanti, 
sepiring nasi dan lauk pauk yang aku masakkan untukmu nanti"

"Sebuah kemeja yang telah ku cuci dan ku setrika, 
sudah ku siapkan di atas tempat tidur untukmu nanti"

"Mencium tanganmu ketika akan dan pulang kerja, melepasmu dengan sentuhan hangat, 
cumbuan mesra dan senyuman hangat dariku"

"Seember air hangat dan garam untuk mencuci kakimu selepas kerja, 
dan sebuah handuk yang akan ku usap untukmu"

"Dan diwaktu senggang kita, aku hanya ingin berbaring di taman rumah kita, berbincang tentang apa saja, bedah buku, tebak lagu, atau apa sajalah"

"Aku tak perlu bulan madu keliling dunia, karena bagiku "kamu sudah menjadi bagian duniaku, berdua denganmu saja sudah seperti memutari dunia ini" "


Hahahah,,, banyak tanggapan komentar yang di reply di twitter gue, intinya sih mereka ngedo'ain gue biar gue cepet-cepet deh menyempurnakan agamaku... Yaph karena bagi gue, dengan menikah lah ibadah gue sedikit lebih sempurna, apalagi ditambah berbaktinya kepada suami itu makin sempurna, dan bisa ibadah haji bareng suami, wah Paling Sempurna deh,,,,

Mohon do'a restu yaaaa,, setelah abang gue oktober ini nikah, yaaa gue lah selanjutnya. Insyaa Allah tahun depan KTP sudah berubah status dari belum kawin menjadi akan kawin #ehhhhh 



-aira-


Follow juga yang ini >> @auliairianaaaa