Monday 16 September 2013

Congratulation !

Gegap gumpita degdegan dan campur aduk saat membuka sebuah sms dari nomor seorang 'Dosen',

"Congrats, Aul, cepet revisi dan bayar wisuda"

Aihh,,,, Subhanalloh,,,Walhamdulillah,,,WalaailaaHaillallaah,,,Wallaahuakbar....

Hati ini menangis haru, menangis terseduh, bersimpuh syukur dalam sujud kepada Allah SWT karena ini lah yang aku hajatkan selama berkuliah di kampus ini.... Aku bangga dengan almamaterku ini, aku bangga diakui wanita IT muda dari sebuah kantor yang bergerak di bidang hospitality yang mana mereka pun kaget karena tempat kuliahku terkesan gimanaaaa gitu,,, tapi aku bangga dengan kampus ini, kampus dimana aku mendapatkan ribuan ilmu, mulai dari ilmu komputer, ilmu kerohanian, ilmu kekeluargaan, ilmu persahabatan, ilmu percintaan, ilmu kekesalan, kesabaran, dan lain-lain dehh...

Buka Web BSI eehhhh langsung dapet beginiaaannn
Aku bangga menjadi mahasiswi Bina Sarana Informatika yang kalau kata orang itu sih begini begitu,,, semua kampus sama, tergantung bagaimana kita belajar dan mengimplementasikan ilmu tersebut. Dan yang saya kejar dari kampus ini adalah, beasiswa,,yaaa setahun yang lalu saya berhasil boyong beasiswa free spp kampus :) Alhamdulillah.......

Terima kasih untuk Allah SWT yang selalu mengabulkan do'a-do'a yang aku panjatkan, yang telah memberikan petunjuk dari awal belajar hingga sekarang... Terima kasih untuk keluargaku terutama Ibuku....

Ibu, hari ini aku akan membawa kabar baik untukmu, semua impian ibu yang diharapkan dari seorang anak bungsu nan cantik ini terwujud. Ibu, walaupun bungsumu ini terakhir dalam peranakanmu, tapi bungsumu ini adalah pertama yang memakai toga di hadapanmu, membawa ijazah kelulusan gelar IT muda dihadapanmu...

Ibu, ku persembahkan hasil selama ku belajar tiga tahun di tempat yang sangat membuatku bangga akan bidangku hanya untukmu...

Dahulu memang ibu yang selalu mengaturku kemana aku harus menimba ilmu, sampai sekarang pun masih tersetir, tapi kini terjawab sudah apa yang menjadi pertanyaanku, Ibu...

Aku sayang padamu, terima kasih telah menjadi arahan terbaik selama ini...

Aku sayang padamu, terima kasih telah menjadi seorang pahlawan dalam kesepianku...

Tak dapat ku berkata apa-apa lagi.... Kelulusan ini mungkin terkesan lebay, tapi ini adalah momentum besar dalam diriku untuk mempersembahkan hasil ini pada ibuku...

"you are my everything, mom"

Thank you juga buat abangku tercinta,,yaa terkadang memang selalu ngeselin tapi juga dia kadang bela aku kalau masalah dengan perkuliahan, kayak kerja kelompok,,,hehehhe tararengkyu yeeee ndooooo

So, thank you full juga buat semua Dosen yang turut berpartisipasi dalam perkuliahanku ini.... Thank you juga buat 'kamu' yang selalu support aku dan do'ain aku.... This is a gift for you too.... :)



Dan buat kerabat BSI Depok para PB & Charlie thank you atas support dan singgahan kost-kostannya untuk ngerjain TA... Mereka itu yangmembuat kegilaan dan kesetresan saya membludak berubah menjadi gelak tawa yang lepas... Allready miss u guys,,,,,


and theeennnnn....






Buat kerabat BSI Wolter Monginsidi terutama
Tim Begundal-nya yang selalu membawa haru disetiap perkuliahannya... Juga buat tim leader si Heri Yulianto, lalu dua sejoli Norma & Andhika, Mak iis & Komar, Mas Tri, Bang Zae, Putri Rizki Permata, Nunu, Adlia, Nur Hidayatullah,,, daaaan yang lainnya,,, kalian semuaaaa Hebat :)









Thanks too buat para sahabat Red Carpet of Success Batch 1 kelompok 1 yang sudah support dan d'ain aku saat mengerjakan paper skripsinya dan saat sidangnya... Thanks too for Leadernya Rumah Inspirasi Mas Brili Agung yang juga turut andil dalam program 21 Harinya,,dan alhamdulillah ini hasilnya sudah ada.. :) Kita pantas untuk menang, kita panatas untuk bahagia, karena kita itu "Istimewa" :)


Thanks too buat kerabat kerja "LOEWY Group" yang turut andil supprot aku dari awal aku join dengan perusahaan ini mereka selalu supprot dengan perkuliahan aku... Meeting pulang duluan karena kuliah, dan kadang juga telat kuliah karena habis meeting :) soooooo simbiosis mutualisme..



Ini semua bukan hanya untukku,,, tapi untuk kaliannnn :)


"Keberhasilan itu terjadi bukan hanya karena adanya kesempatan, tapi karena adanya NIAT PELAKUnya,,, 
Semangatlah,,, Semangatlah" 
-aira-


N/b : Buat kawan BSI Sejabodetabek Selamat berjumpa di Wisuda Angkatan Muda Nopember 2013



Mau tau keseharianku? Follow twitter ku @auliairianaaaa