Thursday 12 September 2013

Dan lagi..... Aku harus menepis rasa Takut itu !!!!

Entah kenapa ketakutan sering sekali muncul dalam benak ini. Beberapa metode yang telah saya gunakan dan memang berhasil hilang rasa takut tersebut,,

Jika setiap hari kita memikirkan ketakutan-ketakutan itu berulang kali, semua itu akan menjadi kenyataan loh... Ketakutan itu ibarat kabut. Ia seperti menutupi keseluruhan jalan, tapi sebenarnya tidak. Ketakutan terasa besar dan seperti mengintimidasi. Ia seakan memberitahu kita kalau ; "kita tidak akan pernah sehat, kita tidak akan berubah, ... bla...bla..bla..".

Nah guys, tatkala ketakutan itu muncul kembali, balas dan katakan pada ketakutan itu dengan gagah :

"Kamu kedengaran mengagumkan. Kamu kelihatan kuat. Tetapi saya mengetahui yang sebenarnya! Tidak ada yang berarti dalam dirimu. 
Kamu kelihatan permanen, tetapi saya tahu kamu hanya sementara! Segala sesuatu dalam kehidupanku mungkin agak suram, tapi sebentar lagi kehidupanku akan BERSINAR".

Kita mungkin belum melihat hari-hari yang lebih baik di masa depan, tetapi tak perlu buang energi untuk terus merasa khawatir. 

Kuncinya : Hubungkan diri kita dengan Sang Pencipta, sumber kekuasaan tertinggi dan GUNAKAN ENERGI ITU UNTUK MEMPERCAYAI HAL-HAL POSITIF !!! 



-aira-

Follow twitterku di @auliairianaaaa