Tuesday 10 December 2013

Tiba Saatnya

Gue tau apa yang gue lakukan ini adalah salah. Tapi kenapa terus menerus gue lakukan?
Seakan tanpa sadar, gue yang menusuk pisau itu ke dada gue sendiri. 
Menerima kekalahan dan kalut akan ikhlasnya melepas sebuah trauma.

Bukan, bukan itu yang gue pengen....

Gue mencoba untuk membuang hal yang terikat dari waktu ke waktu...
Sometimes, i'll never go back to be your something....

Dalam hati ini berjanji, hanya untuk tahun ini hal fatal itu terjadi...
Hanya untuk tahun ini kabut menyelimuti mata ini..
Hanya untuk tahun ini gue buang waktu untuk keegoisan semata..

Kegilaan yang gue alami, membuat diri ini trauma untuk memulai hal yang baru..
Hal yang seharusnya membuat gue lebih maju selangkah kedepan, tapi nyatanya malah 'ZONK'

Hei,, apa-apaan yang gue fikirin??? Lihat disana banyak celah untuk menikung dan membunuh karakter sendiri tanpa bantuan orang lain, kehancuran hidup yang bakal dijalani sampai tua nanti...

Ayooo,,, bangunnnnn, 
wake up, this is December end of year 2013.... Saatnya nyusun sebagian maping hidup gue yang tertunda dan harus di realisasikan tahun depan.... HARUS !!!! Termasuk,,, 'kamu' .......

-aiRa-