Thursday 26 December 2013

Dream

Sepertinya kelabunya desember terasa sekali...
Bulan penuh harap dan penuh mimpi....
Berharap di bulan berikutnya dan pergantian tahun masehi yang lebih baik...

Gue memang seorang pemimpi,
Ambisiku yang menggebu-gebu ketika menghasilkan imajinasi yang menurut sebagian orang adalah mustahil.
Dan gue berharap banget bisa menjadi nyata...

Tapi itulah gue dengan segudang mimpi-mimpi yang gue mau...
Gue gak pernah berfikir kalo semisal gue gak bisa mencapai mimpi itu lalu gue bunuh diri, GAK !!
Gue akan selalu berharap, someday it's must be come true!!!

Pengharapan ini hanya pada Allah SWT..
WHY?
Karena, hanya berharap pada Allah SWT lah hati tak akan terkhianati,
semisal mimpi gue itu buruk buat gue, Allah pasti akan menggantikan mimpi yang baik lagi buat gue..
Janji Allah itu nyata, gak akan pernah sakit hati jika segala sesuatu berharapnya hanya pada Allah.

Everyone is special, cause Allah has given everything for us :)
So, i was special to be myself ^^

Teruntuk semua mimpi-mimpi dan harapanku, kelak akan menjadi nyata.... #DecemberWish