Monday 23 December 2013

Throwback ^^

Dear blogger.... baru lagi nih nyorat nyoret dipenghujung Desember 2013 ini....

Tepatnya malam minggu lalu, gue gak bisa tidur. Bukan karena mikirin someone atau something, tapi karena sorenya gue ketiduran dan alhasil bener ajah malamnya gue gak bisa tidur. Hehehehe 

Seperti biasa, gue sering kalo gak bisa tidur tuh gratak sana gratak sini. Dikamar gue sendiri tapi ya, kebetulan biasanya gue tidur sama mama, tapi kali ini karena keluarg pada kumpul dirumah, so gue balik lagi ke kamar gue yang serba aneh ini. Hm, hasil gratak malam minggu kali ini adalah jjJJJRRReeeeNgggGG.... Kumpulan buku diary gue dari SMP. Hahahaha baca sendiri, ketawa sendiri. Yaa ampun sungguh aneh sekali ya gue waktu SMP itu. Udah gitu yang lebih lucunya lagi, kalian pasti tau kan bio-biodata yang sering ditulis di binder gitu?? Yaaa itu lah yang gue lakukan di hampir semua buku diary gue.. Wakakakak


Hm, entah kenapa gue liat satu persatu tulisan biodata di buku diary gue itu. Mulai dari nama lengkap, nama panggilan, tempat tanggal lahir, alamat, itu masih deretan yang sama isinya di hampir semua buku diary. Dan yang berbeda adalah nomor hp, kata-kata motivasi, cita-cita, dan istilah istilah favorite gitu deh. Dan ada beberapa yang bikin gue tambah ketawa setelah gue baca perlembar tuh buku diary. Ada curhatan semasa SMP tentang cinta monyet gitu. Lugunya gue adalah selalu nulis dibuku ini dan gak pernah gue ungkapin ke tuh kakak kelas, kecuali sohib-sohib gue kayak Shintia, Tiwi, dan Niken. Mereka tau banget siapa yang gue suka waktu SMP. tapi hanya sebatas suka-sukaan ala anak AbeGe. 

ini dibuku Diary yang pertama (nomor telepon semuanya udah koid yakkk)
Sampai sekarang gue masih penasaran, kenapa gue mau jadi pengusaha sukses dan DJ Radio ya waktu itu. Hahahaha. Itu karena gue sering nonton talk show Mario Teguh dan selalu termotivasi kata-kata sukses, kebetulan juga gue seneng ajah ngederin radio pas mereka-mereka lagi ngobrol atau bacain tangga lagu. Keren ajah gitu, sampe-sampe emang kepengen sih jadi DJ radio ^^ hahahha.

ini dibuku Diary yang kedua (liat dibagian cita-citanya deh) -,-
Ini lagi nih, cita-cita kurang spesifik, pengennya jadi orang yang serba bisa. Padahal kalo gue pikir sekarang itu, serba bisa mengandung dua arti, positif dan negatif. Tapi yaaa namanya juga pikiran kita yang baik-baik saat itu pastilah yang positif yang gue mau. Hahahaha. Alhamdulillah, sepertinya butuh latihan extra khusus ya untuk menjadi orang yang serba bisa ^^.

 
 
gue tulis tuh produk yang ue pake -,- ya ampun aul

Dan yang bikin gue inget adalah, sepatu Tomkins yang dia pake pun ikutan gue beli biar samaan ^^. Dan pernah gue ulang tahun (kalo sekaarang pada booming dengan kata Millad) dilemparin telor di jalanan, eh tuh kakak kelas lewat. Betapa salah tingkahnya gue saat itu... Oh My God............. 

Tapi itulah kekonyolan gue saat SMP. Gak gaul banget deh, cuman bisa nuangin dibuku ini. Buku diary yang dikadoin dari Shintia ini yang jadi tumpahan cerita konyol gue.... 

Dan ditiap buku diary, terkadang gue suka nulis pendapatan dan pengeluaran gue buat apa ajah. Sampai sekarang buku diary ini masih sering gue orat-oret (alah bahasa apalagi itu). 

ini beberapa kewajiban gue, saat gue pertama kali kerja ^^
 As usually, tiap pergantian tahun masehi, gue selalu nulis "PLAN" next year. Ini gue lakukan dari SD. Di ajarin sama kakak gue. Suka ketawa sendiri sih terkadang liat tiap plan gue. Aneh, tapi alhamdulillah terpenuhi hampir sebagiannya.

dan tanpa gue sadar, tiap tahun gue ganti sofa loh, itu belinya nyicil pula hehehe
Tangan gue emang suka nulis sih pada dasarnya. Apalagi ditiap belakang buku pelajaran atau kuliah gitu ya, gue selalu corat-coret. Entah gambar atau tulisan apapun itu. Gue nemu tulisan spesifikasi HP yang mau gue beli pun di belakang buku pelajaran loh. Dan emang tiap gue mau beli hp itu yang gue cari dan gue cecer adalah spesifikasi yang cocok dengan kebutuhan gue dan kantong gue. Dan hobi gue yang suka main gitar, suka nyari kunci gitar dan gue tulis di buku manapun, dan kebiasaannya adalah GAK PERNAH NULIS JUDUL LAGU. Alhasil gue gak tau kadang-kadang ini lagu apa yaaa,, yang ada kunci gitarnya doang, ga ada lirik dan judul -,-.

ini kalo gak salah pas kenaikan kelas SMP.

ga ada judul, ga ada lirik -,-

ini gue temuin di cover photoalbum gue masih kecil, usia 5 tahunan.
Read : ULTAH YANG KE 5, SEMOGA SEJAHTELANG -,- ini aulia banget nulisnya hadeh...
Ada beberapa foto kekonyolan gue waktu gue umur 5 tahun, tapi nanti yaaa next topic bakal gue posting....
Hahaha,, itulah beberpaa kekonyolan gue dengan si buku diary. Dan gue seneng ajah tiap tahun ada ajah yang ngadoin buku diary. ^^ Danke