Wednesday 15 January 2014

Aku Wanita Biasa

0

Hai....
Aku ukir tinta ini menjadi lisan merdu
Penyampai pesan untukmu
yang sampai saat ini tidak aku ketahui keberadaannya....

Hai....

Aku hanya wanita biasa
yang mempunyai seratus impian yang tercatat dalam sebuah buku diary...

Aku hanya wanita biasa
yang masih belajar 
tentang bersyukur akan jalannya kehidupan setiap hari...

Aku hanya wanita biasa

yang sering mengeluh 
tentang lelahnya mencapai mimpi...

Aku hanya wanita biasa

yang gemar berkelana di dunia fana
dan kelak juga akan terpanggil menjadi tulang belulang...

Aku hanya wanita biasa

yang sampai saat ini masih menantimu...
Seorang Imam yang dapat membimbingku dalam urusan dunia & akhirat,
yang dapat menuntunku ke arah yang benar,
dan selalu mengingatkanku ketika aku lalai 
dalam melaksanakan & menjalankan perintah Allah.

Aku hanya wanita biasa

yang terus menerus mengharap cinta
dari sang Imam yang tulus mencintaiku karena Allah

Bukan mereka yang terus menerus mencari fitnah masa laluku, tuk dijadikan hinaan...


Aku hanya wanita biasa

yang terus menerus bersujud dan berdoa
kelak kau datang dengan membawa cinta Allah
untukku, untukmu, dan untuk keluarga 'kita'

dengar musikalisasinya disini
-aiRa-
15 Januari 2014

0 Komentar: