Saturday 1 June 2013

Selamat Datang Inspirasi

Hai..... Bulan imajinasiku,,
Bulan dimana aku menanti nyanyian merdu dari suara inspirasi....
Bulan dimana aku menanti tangisan haru dari sebuah penghargaan ide cemerlang,,,
Bulan yang penuuh cerita antara kamu dan aku tentunya....

Cerita kamu dan aku? 

Yaaa..
Cerita kamu yang dulu, dan aku yang sekarang.........


Jimbaran Bali
Kamu yang dulu adalah indah... 
kamu yang dulu adalah bintang,,

Kamu yang dulu adalah bijak,, dan 

kamu yang dulu adalah ketentraman hati....

Kamu yang dulu membuatku melek pada dunia,,

Kamu yang dulu membuatku beruntung telah memilihnya...

Tapi kamu yang dulu itu sudah berlalu, kamu yang dulu itu sudah tiada, dan kamu yang dulu adalah masa laluku..... Serta kamu yang dulu adalah imajinasiku......


Pantai Pasir Putih, Manokawari, Papua Barat
Aku...
Aku kini adalah periang,,, 
Aku yang penyemangat...
Aku yang berambisi,,, 
Aku yang  pemikir....

Aku yang kini membuatmu melek pada keabadian cinta,,
Aku yang dulu membuatmu beruntung telah menjadikanku inspirasimu....

Tapi aku yang dulu itu sudah berlalu, aku yang dulu itu sudah tiada, dan aku yang dulu adalah masa lalumu,,,
Serta aku yang dulu adalah semangatmu.....


Sekarang?



Aku, Winda, Mba Ully
Aku adalah imajinasiku, semangatku, dan inspirasiku....
Kamu adalah kamu, bukan milikku dan milik orang lain, kamu adalah milikmu....

Hai,, selamat berjumpa lagi,,, 
Juni yang penuh imajinasi, semangat, dan inspirasi,,,
Juni yang penuh kehangatan dari cinta seorang ibu dan cinta seorang ayah
Juni yang penuh ketentraman dari hati yang menyayangiku
Juni yang penuh dengan hadiah indah dunia....



Trip Backpacker at Makassar

Hai,, selamat berpisah lagi,,,,

Juni yang penuh pengkhianatan,,,

Juni yang penuh dengan kebohongan dunia,,

Juni yang penuh ketidaktulusan hati,,,

Juni yang penuh dengan kemunafikan perasaan,,,


Sambut aku dengan semua imajinasi juni ini,, 

Ku kan sambut juni ini dengan senyum ketulusan hati ini.....

Dan ku jemput dimana toga siap dipakai di atas inspirasi terindah tahun ini....


Backpacker at Makassar : Location at ramang-ramang

Hai,,, selamat jalan semua kisah bodoh dan gila....





ku alirkan ke sungai lalu ke laut, agar tak datang lagi ke daratan....

Hai,,, selamat datang inspirasi indahku,,,,

ku alirkan ke nadi ini lalu ke hati,,,agar kau menetap hingga nanti..... 





Jakarta, 1 Juni 2013
12:57 wib


A . I  . R . A